img

Teluk Hijau Banyuwangi

Teluk Hijau Banyuwangi
GambarIndonesia.com |

Banyuwangi.. Namanya begitu melekat terutama bila kita mau kebali melalui jalur darat , salah satu destinasi wisata yang ada di daerah banyuwangi ini adalah Pantai teluk hijau atau nama kerennya green bay merupakan destinasi faforit di Banyuwangi. Keindahan alamnya sudah tidak diragukan lagi, hutannya yang masih asri dan pantainya yang masih bersih membuat suasana menyegarkan. Tak heran jika masih ada hewan hewan yang berkeliaran di sekitar pantai meskipun banyak pengunjung yang berkunjung di teluk hijau. Salah satunya adalah monyet, pengunjung diharapkan berhati hati dengan hewan yang satu ini karena hewan ini bisa mencuri barang barang anda.

Selain pantai disini juga terdapat air terjun yang langsung mengarah ke pantai. Konon katanya air terjun ini pernah disinggahi bidadari untuk mandi. Hal itu juga dimanfaatkan pengunjung menggunakan air terjun ini untuk membilas tubuh mereka setelah berenang di pantai. Pantai Teluk Hijau ini menjadi salah satu wisata Banyuwangi yang selalu ramai dikunjungi wistawan dari indonesia maupun mancanegara.

Teluk Hijau Banyuwangi teluk hijau banyuwangi maps jawa timur rute 2015 artikel arah di peta gambar foto letak sejarah tiket penginapan menuju keindahan koordinat tentang akses review ke at alamat air terjun lengkap asal usul pantai wisata alam jalan green bay (green bay) backpacker biaya masuk cara camping ijo lokasi hotel dekat pulau merah dan mancing teluk.hijau.banyuwangi harga htm 

BLOGNEWS

Legenda rakyat Gunung Tangkuban Perahu

Legenda rakyat Gunung Tangkuban Perahu
Asal-usul Gunung Tangkuban Perahu dikaitkan dengan legenda Sangkuriang, yang dikisahkan jatuh cinta kepada ibunya, Dayang Sumbi/Rarasati.

Gunung Dieng

Gunung Dieng
Salah satu gunung yang sangat fenomenal di Pulau Jawa yaitu Gunung Dieng. Dalam ilmu geografi yang dipelajari di sekolah umum, Gunung Dieng lebih dikenal dengan nama dataran tinggi Dieng, walaupun sesungguhnya ketinggian Gunung Dieng masih berada pada 2.093 meter diatas permukaan laut.

Back to top